Kamis, 26 April 2012

Modifikasi Yamaha Jupiter 2009

Hallo sobatmodif,gimana kabar??hee kali ini izinkan saya mau share tentang modifikasi dari motor keluara yamaha yaitu jupiter z tahun 2009 .
Memodifikasi motor merupakan suatu hobi yang menyenangkan. Kita dapat menuangkan kreativitas kita melalui sebuah motor. Motor yang biasanya mengantar ke mana pun kita pergi dapat kita jadikan suatu media untuk berekspresi dan berkreasi. Walau terkesan simpel tetapi memodifikasi motor merupakan sesuatu yang tak akan pernah ada habisnya. Seperti halnya nada-nada yang dapat dibuat berbagai macam lagu atau musik yang indah, motor juga dapat kita buat menjadi suatu kendaraan yang memiliki tampilan yang indah dan menarik sesuai keinginan dan kreasi kita.Jujur saja motor keluaran yang satu ini lebih baik penampilannya dari pada yang keluaran sekarang heeheh maaf kalo ada yang kesinggung bukan maksud saya menjelek jelekan tidak sama sekali.
Secara fisik penampilan motor ini emang cukup keren dan tarikanya pun yah cukup memuaskan juga,
dengan mesin 115cc konsumsi BBM lumayan irit juga.
Desain futuristik ini membuat penampilan motor ini keren apa lagi kalo sudah ngomong di buat modif wuihh tambah dilirik cewe tuh heheh
Dari modifikasi standar merubah velg,mengganti spion handswat dll hingga menerapkan konsep drag bisa diterapkan pada  motor ini dan alhasil juga memuaskan apa bila modifikasi dilakukan dengan benar dan menggunakan motor modif dengan baik,Ingat motor modifikasi bukan untuk digunakan semaunya sendiri,ada aturan menggunakan motor modifikasi sesuai konsep modifikatornya,
dan berikut beberapa gambar modifikasi jupiter z:


  


 


    

   


 


 


  

Semoga bisa menjadi inspirasi modifikasi motor SobatModif,
semoga Bermanfaat ...

1 komentar:

CINTA SEJATI mengatakan...

lumayan

Poskan Komentar

 
Design by MotorMotif | Bloggerized by MotorMotif - Theme Blog | MotorMotif